Posted by : Kelvin Jonathan Jumat, 25 April 2014

Bagi penggemar anime jika ditanyai siapa seiyuu paling dicintai mereka saat ini mungkin menyebabkan beberapa hasil yang agak mengejutkan,hasil ini merupakan survei baik itu seiyuu yang telah memiliki jam terbang yang cukup lama dengan bakatnya atau pendatang baru yang baru-baru ini mendapatkan popularitas dari anime yang di garapnya .
Peringkat ini, berdasarkan survei dari beberapa ribu penggemar anime terhadap seiyuu wanita yang populer :
Top 10 seiyuu:
1. Kana Hanazawa
Kana Hanazawa

- Dia diundang untuk AFA 2010 di atas panggung.
- Dia digunakan untuk menjadi idola junior di Akiba mana ratusan orang datang untuk menonton dia, yang adalah bagaimana dia mendapat terobosan untuk karier aktingnya dalam iklan sebelum menjadi aktor suara.
2. Nana Mizuki
Nana Mizuki

Dia dikagumi oleh banyak sesama seiyuu dan penggemar nya karena ia memiliki bakat suara bernyanyi, yang mengejutkan banyak fans karena dia bertubuh mungil. Dia juga pemenang “Best Musical Performance” penghargaan pertama Seiyuu Awards. Dia juga merupakan bagian dari Seiyu kuartet “Prits,” bersama Yumiko Kobayashi , Natsuko Kuwatani, dan Hisayo Mochizuki (semua empat karakter bersuara dalam anime Sister Princess.)
3. Miyuki Sawashiro
Miyuki Sawashiro

Sawashiro Miyuki memulai karir suara-aktingnya pada tahun 1999 dan terus pekerjaannya sebagai seiyuu untuk lebih dari satu dekade.
4. Yui Ogura
Yui Ogura

Dia adalah salah satu dari empat anggota di Tim Dekaris bersama dengan Kaori Ishihara, Arisa Noto, dan Maho Matsunaga.
Dia adalah salah satu setengah dari J-Pop duo YuiKaori, bersama dengan Kaori Ishihara.
Dia adalah mantan anggota kelompok StylipS seiyuu, yang dibentuk pada tahun 2011 dan terdiri dari anggota yang sama dari Tim Dekaris. Dia lulusan dari grup pada April 2013.
Debut single “Naikkan” Ogura dirilis pada tanggal 18 Juli 2012.
Dia meninggalkan Style Cube dan pindah ke Sigma Seven pada tanggal 17 September 2013, bersama dengan sesama anggota YuiKaori Kaori Ishihara.
5. Yukari Tamura
Yukari Tamura
Hobi:
Membuat busur pita
membuat permen
menulis puisi
Phantasy Star Online (PSO2)
6. Rie Kugimiya
Kugimiya, Rie
7. Nao Touyama
Touyama, Nao
8. Haruka Tomatsu
Tomatsu, Haruka

Haruka memulai debutnya sebagai Seiyu pada tahun 2007, membintangi Shinkyoku Soukai Polyphonica sebagai Corticarte Apa Lagranges. Sejak itu, ia telah memiliki peran utama lainnya seperti Lala Satalin Deviluke di To Love-Ru dan Shiho Sannomiya di Zettai Karen Children. Sebelum lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2008, Haruka dulu tinggal di kota Ichimomiya mana ia sering mengambil shinkansen, perjalanan bolak-balik antara Nagoya dan Tokyo untuk menghadiri rekaman. Dia telah memasuki sebuah universitas di Tokyo, di mana dia sekarang tinggal.
Salah satu anggota dari Seiyuu Group, Sphere
9. Ayana Taketatsu
Taketatsu, Ayana

Dia diundang untuk AFA 2009 untuk wawancara di atas panggung.
10. Aki Toyosaki
Toyosaki, Aki

Salah satu anggota dari Seiyuu Group, Sphere

sumber : sankakucomplex,myanimelist

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © XavierSoulFul - Black Rock Shooter - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan